13.1.17

Solusi Anti Penuaan dari Nuskin

Salah satu solusi Anti penuaan dari Nuskin adalah 180°® Anti-Aging System, yang di mana pernah memenangkan penghargaan dari majalah “HEALTH” di Amerika sebagai pembersih wajah dengan kandungan nutrisi yang paling menyehatkan.

Mengurangi tanda – tanda penuaan yang diakibatkan oleh faktor lingkungan. Mengandung 10% bahan aktif vitamin C. Formula berbentuk krim ini ditargetkan untuk mengurangi noda – noda dan diskolorasi (ketidakrataan warna kulit), mengencangkan kulit, serta membantu mendorong produksi kolagen guna mengurangi kerutan. Baik sekali bagi jenis kulit dgn pori2 besar, cenderung berjerawat, berminyak dan cenderung berkeriput/menua.

Rangkaian 180°® Anti-Aging System terdiri dari: Face Wash, Skin Mist (Toner), Cell Renewall (Serum), UV Block Hydrator (Day Cream), Night Complex (Night Cream)

Nu Skin 180® Face Wash
Hapuskan tanda-tanda penuaan akibat lingkungan
Nu Skin 180® Face Wash mengandung 10% Vitamina C aktif yang efektif, menjadikan produk ini sebagai salah satu pembersih anti penuaan yang luar biasa. Tingkat konsentrat Vitamin C dalam produk ini menjadi senjata yang kuat dalam menghadapi berbagai tanda penuaan, seperti:
– mengatasi noda-noda penuaan dan perubahan warna pada kulit,
– formula krim ini juga membantu mendukung produksi kolagen untuk menghilangkan garis-garis halus dan kerut. Rawat kulit Anda dengan 180® Face Wash untuk kulit wajah yang segar, bersih, dan tampak lebih muda.

Nu Skin 180® Cell Renewal Fluid
Untuk penampilan kulit yang tampak muda ~ tanpa iritasi
Mengandung 15% polyhydroxy acid (PHA), Nu Skin 180® Cell Renewal Fluid ini bermanfaat untuk :
– memicu pembaruan sel kulit dengan lembut dan efektif ;
– memberikan perlindungan antioksidan;
– mendukung kelembaban kulit untuk menghaluskan tekstur kulit;
– dan menghilangkan garis-garis serta kerut.
Soy Isoflavones mendukung manfaat PHA dengan mendorong produksi protein kulit untuk manfaat anti penuaan secara menyeluruh. Ubah penampilan kulit Anda dengan Nu Skin 180® Cell Renewal Fluid yang telah teruji secara klinis.
Cantik Awet Muda : NuSkin 180 Sistem
Mengurangi penampilan garis dan keriput, memurnikan tekstur, serta menyeimbangkan warna kulit. Secara klinis akan memberikan efek nyata dalam 1 minggu, Anda akan tampak lebih muda.
Untuk masalah : Sensitif, Kusam, Kekenyalan (kendur), Kehalusan(Pori- pori besar), Alergi
Usia : Mulai dari 30 tahun

NU SKIN 180°® SKIN MIST
Kulit yang lebih sehat esok hari. Melindungi dari terbentuknya kerutan dan kulit kendur di masa mendatang. Mengandung di-peptide dan tri-peptide dari hidrolisa protein padi. Ekstrak jamur secara eksklusif memperbaiki dan mengencangkan pori-pori, serta HMW Complex untuk menyejukan, menenangkan dan melindungi kulit.

NU SKIN 180°® UV BLOCK HYDRATOR SPF 18
Perlindungan dan kelembaban sempurna. Merupakan teknologi paling maju untuk perlindungan tabir surya. Diformulasikan dengan photosome yang diaktifkan oleh cahaya. Memberi pertahanan yang sempurna dari paparan sinar matahari serta menangkal efek dari sinar UVA dan UVB.

NU SKIN 180°® NIGHT COMPLEX
Bangun dan terlihat lebih muda di pagi hari. Formulasi kaya akan vitamin yang akan mendorong perbaikan DNA. Melawan kerusakan akibat radikal bebas, serta memperkuat sekat proteksi kulit.
NU SKIN 180°® AHA FACIAL PEEL AND NEUTRALIZER
Menghapus kesuraman kulit (dalam menit). Memanfaatkan 10% larutan lactic acid menghilangkan penampakan penuaan dan kerusakan akibat paparan sinar matahari. Merupakan facial peel yang sangat efektif menstimulasi pembaharuan sel dan sisntesis kolagen untuk menghasilkan kulit yang lebih halus.


HUBUNGI KAMI 
TITI. R
WhatsApp/SMS/CALL
08158384500

No comments:
Write komentar